Monday 17 May 2010

Apa sih Hard Computing

Sebelum kita mengetahui pengertian dari hard computing lebih baiknya kita mengetahui apa seh tujuan dari sebuah komputer itu diciptakan. Komputer diciptakan bertujuan untuk memebantu menemukan pemecahan masalah dengan cara mengolah data melalui algoritma tertentu. Jika sebelumnya sebuah perhitungan (komputasi) dilakukan secara manual dengan menuliskan di atas kertas, pada saat komputer diciptakan menjadi lebih mudah dan efisien dalam pengolahan data dan melakukan perhitungan.

Pengertian Hard Computing sendiri ialah sebuah metode komputerisasi yang konvensional atau yang masih bisa dibilang tradisional dan mewajibkan keakuratan dalam menentukan hasilnya.

Hard Computing sendiri membuat model dan pencarian masalah dengan metode analitis dan numeris, pada suatu masalah tertentu hard computing sendiri masih belum bisa terotomatisasi dan mengkhususkan masalah masalah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Lyrics The Chainsmoker Something Just Like This

The Chainsmoker Something Just Like This I've been reading books of old The legends and the myths Achilles and his go...